Tuesday, August 6, 2019

Anekah gorengan pasuruan

          1.Gorengan weci




Weci adalah gorengan khas Jawa Timur yang banyak di jual di penjaul gorengan, namun bila anda sedang berada di rumah, saya dapat membuat sendiri weci ini di rumah saya atau anda, weci paling enak di sajikan ketika masih panas, makan dengan tambahan cabai rawit hijau dan petis agar rasanya lebih enak dan pedas, rasa gurih dan beragam sayuran di dalamnya membuat weci enak untuk di nikmati.

      2.Gorengan tempe 

       Tempe memang merupakan salah satu bahan masakan yang sangat sederhana. Namun, ketika tempe diolah dengan baik, tempe bisa menjadi panganan yang enaknya juara gurihnya dan. Salah satunya adalah diolah menjadi tempe goreng tepung dengan daun bawang. dan rasanya, gurih dan renyah banget.
      
     3.Gorengan tela
          
   gorengan tela itu adalah makanan kesukaan masyarat indonesia yg bisa dimakan diberbagai tempat rumah atau warung kopi pembuatanya sangat simpel


      4.pisang goreng
        


           
      Saat musim panas seperti sekarang ini, segala macam gorengan yang renyah dan hangat tentu menjadi camilan yang begitu menggugah selera. Apalagi, jika gorengan tersebut merupakan pisang goreng yang bagian luarnya gurih, manis serta renyah dan bagian dalamnya lembut, empuk serta luber di mulut dengan rasa legit menggigit di lidah. 
.

No comments:

Post a Comment

Ongseng menjes

Bahan-bahan 1 papan  menjes 10 biji  petai, iris tipis 4 siung  bawang putih, cincang 5 siung  bawang merah...